top of page
Search
  • Writer's pictureHardley Nenon

5 Tip dan Trik yang akan membantu Anda di Minecraft


Apa itu Minecraft?

Minecraft adalah salah satu game paling populer dan sukses sepanjang masa. itu telah dirilis kembali pada tahun 2011 dan mengubah pola pikir seluruh komunitas game. olahraga ini menawarkan alam semesta kubik 3D kepada orang-orang dari segala usia. Ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan imajinasi dan kreativitas mereka untuk membuat lingkungan yang fantastis dengan kubus.

Sejak dirilis, olahraga ini telah menjulang tinggi. Orang-orang dari segala usia menikmatinya untuk membuat level yang lebih besar dan lebih baik dan oleh karena itu perusahaan di belakang Minecraft juga telah mendorong beberapa pembaruan besar agar konten baru tetap datang. Orang-orang menyukai olahraga ini dan pasti dapat terus melakukannya berkat sifatnya yang tidak membatasi. Namun, orang-orang bahkan memiliki masalah dengan Minecraft, karena itu gim ini sering kali terasa lamban dan tidak terlalu menyenangkan. Yang bisa membuat olahraga ini membosankan adalah ketika Anda harus memecahkan balok. keseluruhan proses seringkali sangat lambat dan memakan waktu. Selain itu, hanya berkat banyaknya klik, Anda memerlukan mouse pengganti hanya dalam beberapa sentuhan waktu. selama kasus ini, Anda akan melihat perangkat Auto Clicker otomatis untuk mengotomatiskan dan melewati proses membosankan.



Minecraft adalah salah satu game paling populer dan sukses sepanjang masa. itu telah dirilis kembali pada tahun 2011 dan mengubah pola pikir seluruh komunitas game.
5 Tip dan Trik yang akan membantu Anda di Minecraft

1. Jangan menggali lurus ke bawah

Menggali langsung bukanlah ide yang bijak di Minecraft.

Menggali langsung bukanlah ide yang bijak di Minecraft.

Jarang ada ide yang jujur ​​untuk menambang secara langsung selama game ini. Terlalu berulang kali pemain yang tidak curiga membayar nilai dari latihan yang ceroboh ini.


Yang diperlukan hanyalah satu kolam lava tersembunyi untuk memberi tahu pemain mengapa ini sering kali merupakan ide yang buruk, terutama jika mereka membawa barang-barang berharga yang membutuhkan waktu berjam-jam untuk mendapatkannya.

Sebaliknya, adalah ide yang jauh lebih baik bagi pemain untuk membentuk tangga saat turun ke planet ini.


2. Buat pintu tahan zombie

Zombie yang memeriksa pintu mungkin merupakan cara yang baik bagi pemain untuk dengan mudah menjauhkan zombie yang merepotkan dari bahaya saat berada di dalam markas mereka.


Zombie di Minecraft biasanya akan mendobrak pintu apa pun yang menurut mereka saat ini dalam keadaan tertutup. Namun, trik rapi yang dapat digunakan pemain dengan memanipulasi mekanisme inti permainan seperti zombie mengira bahwa pintu di depan mereka benar-benar dalam keadaan terbuka padahal sebenarnya tertutup.


Secara teknis, sebuah pintu juga bisa dalam keadaan 'terbuka' dalam hal apa yang dipikirkan oleh kode permainan. Namun, apa yang terlihat sebenarnya, adalah bahwa pintunya tertutup, dan dengan demikian menjauhkan zombie dari bahaya.


3. Semua bioma jamur aman

Pulau jamur

Massa yang bermusuhan tidak secara alami muncul di dalam bioma jamur, bahkan dalam waktu gelap.

Hal ini membuat bioma jamur menjadi pilihan yang sangat baik bagi para pemain untuk berbaris di kamp, ​​belum lagi jamur asli menyediakan sumber makanan yang hampir tak terbatas karena mereka diperah.


4. Sumber air yang tidak terbatas merupakan kebutuhan

Ini adalah trik yang mengubah permainan bagi pemain yang telah menemukan pangkalan di luar sumber air yang sangat besar. Trik ini juga dapat membantu bermain di server Minecraft yang mungkin juga menyediakan air dalam jumlah terbatas karena satu dan lain hal.


Mudah untuk menyusun sumber air yang tak terbatas di Minecraft dan dapat dilakukan dengan sangat cepat, hanya membutuhkan sedikit sumber air awal dan satu atau dua ember.


Semua pemain harus membuat sumber air tak terbatas yaitu menggali lubang 2x2 kemudian menempatkan seember air di sudut berlawanan dari lubang ini. Sedikit seperti itu, sumber air yang tak terbatas telah diciptakan yang akan bertahan seumur hidup.


5. Gunakan kepala labu untuk menangani Endermen

Mengenakan labu memungkinkan pemain untuk melihat Endermen.

Mengenakan labu memungkinkan pemain untuk melihat Endermen.

Jika pemain yang memakai labu menatap Enderman langsung di matanya, Enderman tidak akan terprovokasi, bersama-sama mungkin perlu diharapkan.


Kesimpulan

Trik ini berguna ketika pemain menjelajah ke dimensi atas berkat kelimpahan alami Endermen di wilayah tersebut. Secara tidak sengaja menonton salah satu dari banyak Endermen di dalam dimensi atas adalah kesalahan sederhana yang harus dibentuk oleh siapa pun.

Beri tahu kami jika tip kami membantu Anda menelepon di komentar di bawah. Pemain berpengalaman, dengan senang hati membagikan tip terbaik Anda yang akan membantu pemain baru menjadi gila dengan olahraga juga.

108 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page